Bonus

.

Kepada rekan trader, seperti seperti janji saya jika anda daftar dari affiliate blog ini akan saya berikan bonus dan tool pembantu trading sebagai berikut :
1. Rebate akumulasi sebesar 50% perbulan.
2. Indicator (untuk manual trading)
- Kuskus Starlight
- Intraday
- Buy/sell Indicator
- Sidus v2.0
- Breakout Eagle
- Murrey Match Black
- Auto daily pivot, resistance, support.
dan ratusan indikator lainnya.
3. Robot (Expert Advisor) untuk auto live trading
- Super Hedging (the best EA)
- Artificial
Intelligence
- Sidus

Syarat -syaratnya dibawah ini :
1. Anda harus daftar dari link blog ini.
- Jika anda daftar dengan broker FXOpen maka affiliate code adalah 242230
- Jika anda daftar dengan broker marketiva maka affiliate code adalah 33405
Perhatikan selalu isi code affiliate diatas saat mendaftar dan selain broker diatas kami tidak memberikan bonus.
2. Kesalahan mengisi affiliate code dan tidak masuk dalam daftar affiliate blog ini maka tidak ada rebate.
3. Kirimkan nama, broker, code agen anda dan account e-currency anda ke leoance@gmail.com
3. Total rebate adalah 50% dari komisi total selama 1 bulan dikurangi fee transfer e-currency.
4. Jumlah rebate akan dihitung mulai tanggal 1 sampai akhir bulan.
5. Pemberian rebate akan dilakukan pada tanggal 1 s/d 3 pada setiap bulannya. Jika saya ada halangan pada tanggal tersebut akan saya infokan ke email anda.
6. E-currency yang dipakai untuk pembayaran rebate adalah Liberty Reserve. Jika tidak punya anda harus membuat account baru.
7. Akumulasi rebate selama sebulan dibawah $1 tidak diberikan.
8. Indikator akan langsung saya berikan melalui email anda.
9. Robot akan saya berikan jika account anda sudah diverify oleh broker.

Untuk bonus indicator dan robot (EA) bisa digunakan pada platform Meta trader (FXOpen), dan tidak bisa digunakan pada streamster (Marketiva). Bonus dan petunjuk penggunaan akan saya kirimkan kepada anda melalui email. Jika anda bertanya-tanya kenapa saya memberikan robot secara gratis padahal jika kita beli harganya jutaan rupiah, jawabannya adalah tidak ada untungnya juga saya simpan sendiri. Saya bagi-bagikan pun tidak akan mengurangi profit.

Untuk trading menggunakan robot tentunya anda harus mengaktifkan PC dan internet connection anda full time. Connection terputus robot tidak akan bekerja. Maka dari itu jika anda tidak sanggup menggaransi apakah PC/Internet anda bisa connect full time, anda bisa sewa VPS (Virtual Private Server). Selama saya browsing VPS yang termurah ada di Sh3lls Lumayan harganya perbulan $20 dan pembayaran bisa melalui Liberty Reserve.



Jika anda belum tahu gambaran sebesar apa rebate yang akan anda terima, akan saya berikan sedikit penjelasan. Rata-rata broker akan memberikan bonus affiliate dengan sistem sbb:
1. 1 s/d 2 Pips dari transaksi referral
2. Minimum close pada posisi -4 pips atau +4pips.
3. Jumlah nilai tiap pips bergantung dari jenis pair misal EURUSD akan berbeda dengan EURJPY.
Dari perhitungan inilah setengahnya akan saya berikan kembali kepada anda. Semakin banyak transaksi anda akan semakin besar bonus yang akan anda terima. Dari total semuanya akan saya berikan 50% kepada anda.

Ingat selalu dalam pembuatan account forex harus menggunakan real address dan real name. Karena scan ID dan Utility bill akan diminta untuk diverify. Jangan membuat 2 account dengan nama yang sama pada broker sama. Pembuatan 2 account berbeda dan login ditempat yang sama secara bersamaan akan dideteksi broker dan beresiko account anda disuspend.




 

Forex Calendar

Market Chart

Market Session

Advertisement